Takluknya Nana

Takluknya NanaKenalin, gue Johan, mandor yang dapet tugas buat ngebangun sebuah rumah di kawasan elit. Rumah yang gua bangun punya sepasang anak muda yang akan nikah. Nana, nama si cewek, orangnya manis, tinggi sekitar 160-an, kulit putih, kaki bagus, pantat bullet, toket kecil tapi mancung. Sejak pertama ngeliat gua udah penasaran pengen ngerasain Nana. Akhirnya kesempatan dateng…..Gue lagi ngeliatin anak buah gue kerja pas bau harum bikin gua ngeliat ke arah pintu masuk. Nana masuk sendirian.


“Lho, koq sendirian cie, si koko mana?” sapa gue.
“si koko lagi ke luar kota.” jawab Nana sambil ngeliatin kerjaan tim gue.

Gue anterin Nana keliling rumah. Pas naik ke lantai 2, gua jalan di belakang Nana, duh,,,,goyangan pantatnya yang dibalut rok selutut bikin napsu aja. Ditambah sepatu hak tinggi yang bikin kakinya tambah napsuin.
Gue deketin Nana yang lagi ngamatin kamar utamanya dari belakang, trus gua peluk Nana sambil gua cium2 lehernya sambil tangan gua yang penuh otot maenin toketnya. mhh…wangi parfumnya bikin gua makin napsu aja.
“eh…apaan neh…..pak Johan jangan kurang ajar ya !” Nana berusaha berontak dari dekapan gue.
“Ssttttt…jangan brisik cie, ntar orang orang tau cie cie ada affair ma saya kan malu…hehehe” Nana terdiam, pasti dia gak mau ada yang tau kalo dia lagi di kerjain ma mandornya.
“Ni kamar kan dah jadi, gimana kalo kita coba dulu eh? hehehe”
“Tolong jangan perkosa saya pak…saya belum pernah ngapa ngapain ma pacar saya”
“ho…masih perawan yah hehehe…gini aja deh…kalo n’cie nurut, saya jamin n’cie masih perawan gimana?” Nana hanya mengangguk pasrah.

Gue suruh dia nungging sambil pengangan pinggir ranjang, trus gue angkat roknya yang selutut ke atas sampe gue bisa liat pantatnya yang montok dibalut celana dalem putih. Gue usap-usap pantat sama pahanya, mulai dari pantat turun ke paha luar..naek ke paha dalem..pantat..dst….
“Cie, punya pantat ma kaki bagus gini jangan di simpen donk, bagi bagi ma yang lain hehehe.”
“mm….mm….” bunyi dari mulut Nana akhirnya muncul, tampaknya dia mulai menikmati usapan gue. Sekarang gue gosok-gosok mq ma clitnya yang dibungkus celana dalem.

Nana berusaha menghindar mqnya tersentuh dengan menggerak-gerakan pantatnya.
“mmhh…stop….jangan…” ucapnya lirih.
Tangan gue akhirnya terasa lembab, gue balikin si Nana, sekarang dia terlentang di ranjang tampaknya dia udah pasrah, mukanya yang basah oleh air mata menatap pintu kamar dengan pandangan kosong…kemeja ma bhnya gua buka, roknya gua lipet ke atas…gue singkep celana dalemnya trus gua jilatin clitnya. “mmhhh…ahhh…ahhh….mmmhhh” sekarang tangan Nana meremas remas pala botak gue. Akhirnya….
“ahhh…ahhh…ahhhh…ahhhh” Nana berteriak sambil menjepit pala gue dengan pahanya dan langsung lemas….
Teriakan Nana membuat Asep dan Dede datang.
“Lho…maen koq gak ajak-ajak bang?” tanya mereka sambil ngedeketin.
“Hehehe….pasti diajak dong”jawab gue sambil maenin puting Nana.

Nana terkejut melihat mereka datang dan berusaha nutupin toketnya. gua tahan tangannya, trus gua suruh Asep dan Dede ngulum puting Nana sambil maenin clitnya. Gue ambil foto-foto Nana lagi dikerjain ma mereka pake hp gue.
“ahhh…ahhh..ahhh…ahhhh….” teriakan sexynya muncul lagi…lalu kembali Nana lemes.
“Enakan cie….gak usah jawab kalo malu hehehe….diliat dari basahnya seh n’cie suka hehehe” bisik gue.

Kemudian gue suruh Nana duduk di lantai sambil isep mr P gue dan ngocok punya Asep dan Dede. Tentu sambil gue dokumentasiin hehehe. ( Mula mula isepan ma kocokannya gak enak…tapi setelah di kasih petunjuk jadi enak )
“mhhh…mulut loe enak cie…”
“tangannya juga enak bang”.
“ahhh….bener-bener mantap!” erang gue ketika akhirnya gue keluar.

Nana gue suruh isep ampe abis, trus isep punya Asep dan Dede ampe kluar juga.
“Makasih ya cie, laen kali kita maen lagi ya” ucap gue sambil colek dagunya.
“Lho..koq gak di masukin bang?” tanya Asep.
“Jangan Sep, itu buat babak dua, si n’cie kan mau jadi temen maen kita mulai sekarang hehehe..tul gak cie?” muka Nana terkejut mendengar pernyataan gue.
“Eh, pose donk cie…buat kenang-kenanganan.”
“Gak mau…saya gak mau..”Nana menggeleng sambil nutupin toketnya.
” Gue tunjukin foto-foto yang gue ambil tadi Kalo n’cie gak mau ya gak pa pa, tapi jangan kaget kalo si koko liat ini.” Nana kaget pas liat foto-fotonya.

Gue suruh Nana pose dengan berbagai gaya yang pasti bikin setiap laki pengen cicipin tubuhnya. Selese foto-foto tiba-tiba Dede megang mq Nana,
“Bang, suka tuh dia..nih liat.” katanya sambil nunjukin tangannya yang basah. Kami tertawa, kemudian kami suruh Nana maenin toket ma clitnya sendiri.
Tak lama………
“ahhhh….ahhhh…ahhhh….ahhhhhk… ” muncul lagi suara sexynya.
Setelah beristirahat, Nana pun berbersih diri trus pulang. Sedangkan gue dan tim menunggu saat yang tepat buat cicipin Nana secara total.
Nana kaget ngeliat gue dan tim pas buka pintu.
“Pak Johan…..ada apa?”
“Kita mau honeymoon ma n’cie neh hehehe…masak lupa seh.”
“Jangan pak, bentar lagi si koko pulang.” Nana berusaha menutup pintu, namun keburu gue tahan pintunya.
“Si koko kan lagi keluar kota, tadi dia bilang ma gue tuh hehehehe.” Muka Nana menjadi pucat, pasti dia teringat kejadian ma gue dan tim gue sebelum dia nikah. Kebetulan gue dapet orderan buat bangun rumah di deket rumah Nana, jadi gue bisa mantau kapan kesempatan kayak gini dateng.

Gue dan tim langsung masuk rumah sambil tutup pintu. Nana berdiri menempel ke tembok
“Pak Johan, tolong jangan ganggu saya….saya ada uang…tapi jangan ganggu saya”
“Hehehe…kita gak mau ganggu kok cie, tapi mau kasih yang enak enak buat si n’cie hehehe..” gue berusaha cium bibirnya yang mungil, tapi Nana berusaha menghindar.
“Pak Johan, pergi sekarang atau saya teriak!” maki Nana.
“Wah..wah….si n’cie lupa neh ma foto-foto n’cie di hp saya?” gue tunjukin foto-foto dia waktu pertama kali gue dan tim kerjain.

Nana terdiam, dia baru sadar kalau dia memang harus nurut kepada bekas mandornya.
“Cie, buka donk tuh daster ….kita kesini kan mau liat yang bening2 hehehe.” Perlahan2 Nana membuka dasternya, sekarang tinggal bh dan cd warna pink. ”Tanggung neh cie, buka aja sekalian.” Perintah Dede, Nana pun kini telanjang bulat, tangannya berusaha menutupi toket dan mqnya.
“Nah gitu donk cie, kan dah saya bilang, punya badan bagus harus di pamerin hehehe.” Kata gue sambil menjelajahi tubuh mulusnya pake tangan.

Sekali lagi gue coba cium bibir Nana, dia gak menghindar kali ini, tapi juga gak ngebalas ciuman gue. Gue peluk Nana trus gue seret dia ke sofa. Kita duduk di sofa sambil nonton tv, Nana gua pangku sambil gue remes2 toket kecilnya.
“Cie, enak gak maen ma si koko?”. Nana diam saja.
Gue tarik pentilnya yang warna merah muda.
“Aduhh..sakitt..”
“Kalo mau gak sakit, jawab yang bener cie”
“Enak..”
“Enak apaan neh?”
“Enak maen ma si koko”
“Enak mana maen ma kita2 dibanding ma si koko?”

Nana diam saja. “Enak ma kita2 kan?” Nana masih diam. “Hahaha….berarti bener si n’cie suka maen ma kita bang.” Ucap Asep, disambut tawa gue dan Dede dan titikan air mata Nana.
“Wah, si n’cie lagi sedih tuh..pengen cobain kita punya cuma lom kesampean hehehe.”
“Cie, dah maen dimana aja ma si koko?”
“kamar aja”
“Kalo gitu kita musti bikin si n’cie rasain enaknya maen di luar kamar. Sep, De loe pada mo maen dimana?”
“Gue di meja makan bang” kata Asep
“Kalo gue di sofa bang” sambung Dede
“Cie, maen ma Dede dulu ya.” Kata gue sambil dorong pantat Nana.
“Hehehe, ayo cie, sini…nanti Dede kasih yang enak enak hehehe.” Muka Dede berseri-seri dapet giliran pertama.

Sekarang Nana duduk diapit Dede dan Asep, tubuhnya kaku dan matanya menatap tv berharap pengalamannya segera berlalu. Dede segera melahap toket kecilnya Nana, puttingnya diisep2 dan tangannya mengusap2 paha dan mq Nana. Asep yang udah gak tahan cuma bisa liatin aja. Tiba tiba Dede ngasih kode kalo Asep boleh gabung. Jadinya tubuh Nana dikerubuti 2 orang tukang yang dengan ganasnya menyusu dan menjelajahi paha dan mqnya. Nana sekarang mendongak dengan menutup mata sambil mulutnya berusaha menahan gejolak sensasi kenikmatan.
“mmm……mmm…..mmm…mmmhhhh…….mmhhh…ahhhhh….ahhhhh..ah hhhh” akhirnya Nana tidak dapat menahan lagi, tangannya mengusap-usap kepala dua anak buah gue, matanya tertutup, mulutnya trus mengeluarkan ekspresi kenikmatan.
Dede dibantu ma Asep mengubah posisi Nana, sekarang Nana ada di hadapan Dede yang telah membuka celananya dan sedang duduk setengah tidur di sofa. Tangan Nana memegang pundak Dede, kakinya berlutut menjepit tubuh Dede. Dede memegang pantat putih kecil Nana yang bulat dan memandu tubuh Nana agar mr p nya bisa masuk ke mq Nana. Begitu tersentuh pala mr p Dede, Nana segera sadar dan berusaha bangun.
“Jangan pak,….saya isep aja, jangan masukin.” Suara lirih Nana terdengar.
“Sep, bantu gue donk.” Asep segera memegang pinggang Nana dan mendorong tubuh putihnya turun.
“ahh…jangan pak…. ahh… sakitt….” rintih Nana.
“uhh…sempit sekali bang…kayak perawan aja hehehe”. Tubuh Nana naik turun dengan dipaksa oleh Dede dan Asep.
“ahh…ahh…ahh….mhhh….” Nana mulai menikmati sensasi di dalam mqnya.

Asep kemudian melepas pinggangnya, dan Nana masih naik turun sambil trus mendesah.
“Hehehe…si n’cie udah keenakan tuh bang” kata Asep disambut tawa gue dan Dede.
Akhirnya tubuh Nana menegang disertai teriakan sexynya..
”ahhhh……ahhhh….ahhhh….ahhhhhhkkk” lalu jatuh lunglai di dada Dede.
“Krriinggg….Krriiinnnngg….” tiba tiba telpon rumah Nana berbunyi.

Nana gue suruh angkat dan ternyata dari suaminya. Asep gue suruh jilatin mq Nana yang sedang duduk lemas di sofa sambil ngobrol dengan suaminya. Nana berusaha mendorong muka Asep agar menjauhi mqnya, tapi selalu lidah Asep bisa menyentuh mq dan clitnya. Uhh…gua suka banget mukanya yang berusaha nahan sensasi nikmat biar gak ketauan ma suaminya. Wah ternyata gua cuma dapet 1 malem maen ma Nana soalnya besok suaminya udah balik. Begitu Nana tutup telepon, Asep yang udah gak tahan langsung angkat Nana ke meja makan. Nana digendong kayak karung beras. Asep langsung dudukin Nana di meja makan trus langsung menyantap mq dan clitnya.
“mmhhh….mhhh..mhhhhh” Nana mulai mendesah dan meremas-remes rambut Asep. Nana kemudian di tidurkan dan Asep mulai mengusap-usapkan pala mr p nya ke bibir mq Nana.
“ahh…mmhh….masukin pak…mmmhhh” ucap Nana sambil meremas-remas toketnya sendiri.
“Masukin apaan cie?”
“Masukin punya bapak… mmhhh…..ayo pak…”
“Hehehe….si n’cie dah ketagihan neh bang.”
“Iya Sep, sikat aja trus.”
“ahhh….ahhhh…ahhhh…..ahhhh” Nana segera mendesah-desah ketika Asep mulai mengocok mqnya.
“Bang, enak banget neh…nyutt…nyuttt hehehe.” Gue dah gak sabar nunggu giliran gue….bayangin aja ada ce putih diatas meja makan yang minta dientot….kayak ikan asin buat kucing aja hehehe.

Akhirnya Nana orgasme untuk yang ke 2 kali dan disusul ma Asep.
“stoppp…..jangann,…..geli…..” keluar dari mulut Nana ketika Dede langsung masukin mr p nya setelah balikin badan Nana. Sekarang Nana telungkup di meja makan dan terguncang-guncang disodok Dede.
“plekk…plekkk…plekkk” bunyi tabrakan pantat Nana ma panggul Dede makin bikin semangat Dede.

“ahhhh…ahhkkkk….ahhkkkkk” teriakan Nana mengakhiri geliat tubuhnya. Ternyata Nana pingsan. Dede masih trus genjot Nana sampe keluar.
“Gue gimana?” Tanya gue binggung.
“Hehehehe.. tunggu aja ampe si n’cie sadar bang.” Tawa Asep dan Dede.
“Ya udah, loe loe pada balik ke proyek. Si n’cie punya gue ampe pagi.” Sambil nunggu Nana sadar gue nonton tv. Mmhhh…..gue dah bayangin bakal dapet kenikmatan yang hebat waktu maen ma Nana ntar…

Gue lagi bersihin body mulus Nana di bath tub pas Nana bangun.
“pak Johan……udah pak…stop….” ucapnya lirih.
“hehehe…masak udahan cie, saya belom cicipin si n’cie neh hehehe.” Gue suruh Nana berdiri, trus gue masukin punya gue. Wahh…mantep bro…kenceng… gue angkat badan si Nana di pantat, trus gue goyang-goyang in, sementara itu Nana pengangan ke leher gue.

Sambil gak ngubah posisi, gue bawa Nana ke kamar utama. Pas lewatin kaca rias, gue bener-bener nikmatin pemandangan dikaca, ce putih mulus pasrah di pelukan gue. Nana liat ke kaca lalu membuang muka.
“hehehe…gak usah malu cie, si ncie seksi lho gayanya hehehe”.
Di ranjang gue nikmatin dia pake gaya doggie sambil gue maenin putingnya. Sebelum gue keluar, gue baring terlentang trus gue suruh dia ke posisi WOT.
Mula-mula goyangan Nana pelan….tapi trus makin kenceng dan keluar yang gue tunggu…jerit kenikmatan Nana…. Gak lama gue juga tumpahin semua isi gue.
Mhh…bener-bener nikmat….ini baru pertama kali gue cobain ce gedongan yang selama ini gue cuma bisa liat.
Gue lalu iseng nanya2 tentang sex ke Nana yang lagi terbang di surge kenikmatan. Ternyata dia sebenernya punya fantasi di kerjain ma orang lain. Itu sebabnya dia gak maksimal ngelawan gue ma tim gue.
Gue jadi kepikiran… mungkin cerita temen-temen gue tentang cewe gedongan yang bisa jatuh kepelukan sopir, satpam,dll bener juga. Asal gue pinter-pinter bisa aja gue dapetin cewe cewe gedongan laen, dan mulailah obsesi gue…menyebarkan kenikmatan terlarang dikalangan cewe gedongan. - Takluknya Nana

Related Posts:

0 Response to "Takluknya Nana"

Poskan Komentar