Gue Suka Seks Menyimpang

Gue Suka Seks Menyimpang – Gue seorang mahasiswi di salah satu universitas di Jakarta. Umur gue 21 tahun, tinggi 170cm.. gue mempunyai paras muka yang cantik dan bibir yang tipis, banyak cowok yang menggoda gue jika gue berjalan sendiri, naik bus dan dimanapun gue selalu menjadi perhatian para pria. gue punya tubuh yang orang bilang seumuran gue masih kenceng2nya. dengan kulit putih dan dada yang tidak terlalu keci dan tidak terlalu besar disertai puting berwarna coklat kemerahan, menurutku lumayan bisa bikin mata pria berpaling ke arah payudaraku apalagi melihat dengan telanjang tanpa di tutupi bra.



Gue punya suatu kisah yang aneh, yang jarang ada cewek yang berani kaya gue. Gue suka mengekspose tubuh gue, biasanya gue ngelakuin dengan sengaja tanpa memakai bh dengan baju kaos yang longgar dan tipis atau dengan rok mini tanpa cd.. gue sendiri merasa aneh dengan kesenangan gue ini.. tapi karena gue have fun dengan semua ini.

Selama gue kuliah, gue tinggal di sebuah kost-kostsan pada lantai bawah disewakan untuk putri dan pada lantai atas disewakan untuk pria. Kost gue seperti layaknya sebuah rumah, dengan ruang tamu yang persis berada di depan kamar gue. ruang tamu itu selalu di penuhi penghuni kost, biasa pada sore hari kebanyakan penghuni cewek yang banyak memenuhi ruang tersebut, dimana pada saat itu kebanyakan dari mereka menonton acara gosip di televisi, dana ada juga dari mereka bersenda gurau dan mengobrol obrolan gosip tentang kehidupan lingkungan mereka, dari mulai gosip kampus, para pria dan masih banyak lainnya. Sedangkan menjelang jam 9 malam keatas biasanya ruang tamu dipenuhi oleh penghuni kost pria, mereka ada yang menonton tv Film laga yang diputar stasiun tv atau dengan menonton bola…
Suatu Siang seusai kuliah, dimana matahari sangat terik dan hawa pengap dari asap kendaraan yang bikin tambah panas jakarta, pengen rasanya gue buka satu persatu pakaian yang melekat ditubuhku ini hingga tanpa sehelai pun yang tersisa…. bayangan ini yang ingin sekiranya cepat2 sampai di kost…
Sesampai dikost, pintu di kunci… ini menandakan semua penghuni kost melakukan aktifitasnya sebagai mahasiswa dan mahasiswi sedang mengikuti perkuliahan di kampus… perlu di ketahui penghuni kost disini ada 10 kamar kamar bawah masing-masing dihuni seorang cewek dan kamar lantai atas dihuni masing-masing kamar 2 pria… karena itu penghuni dikost ini kebanyakan para pria…
Setelah membuka pintu gue memperhatikan keadaan sekitar.. sepi… dan sepi…
Tak ada langkah kaki orang dan aktifitas dari dalam kamar… pikir gue berarti keadaan masih kosong dan tinggal gue sendiri disini….
Gue hempaskan tubuh gue di sofa ruang tamu sambil melepas penat dan lelah karena cuaca panas dan aktifitas gue di kampus…. lama gue terdiam, lalu timbul ide gue untuk mencopot satu per satu kancing kemeja kuliah gue dan melorotkan celana panjang levis gue yang gue pake kuliah…. gue taruh tas kuliah gue di meja tamu dan tanpa berlama-lama semua kancing di kemeja gue ini terlepas hingga terlihat sebuah bra yang masih terikat dia dada gue… lalu gue buka kancing celana gue dan gue turunin retsleting gue hingga celana gue lepas dan terjatuh dilantai…
Aaaahhh….. enaknya, sambil gue hempaskan tubuh gue kesofa lagi…. coba suasana kost selalu seperti ini….. dengan masih memakai bra dan celana dalam gue masih bersandar disofa ruang tamu… suasana masih sepi akhirnya gue buka pengait bra gue hingga tupahlah susu yang menggatung didada gue…. dan segera gue turunin cd yang masih menutupi memek yang ditumbuhi rambut yang tipis yang menghiasinya… gue berdiri dari sofa dan gue menuju kaca sebuah kamar sambil memperhatikan tubuh gue dengan ketelanjangan… tanpa berpikir tentang keberadaan orang yang didalam kamar.. karena sepengetahuan gue semua penghuni disini kosong karena keadaan kost yang masih terkunci dari pintu depan…..
Gue berkeliling ruang tamu tanpa sehelai benang yang menutupi tubuh gue ini.. terasa ringan dan segar sekali berjalan tanpa menggunakan sehelai pakaian… setelah puas dengan berjalan telanjang di ruang bawah, lalu gue coba untuk naik tangga menuju kamar kost pria yang ada di lantai atas. Baju dan tas gue masih tergelatak di ruang tamu.. tanpa menunggu lagi dan dengan disertai perasaan yang sangat menegangkan gue berjalan menaiki tangga dan naik ke lantai atas.. seandainya ada penghuni pria yang ada didalam kamar?? Gimana coba?? Gue ga bisa bayangin mungkin mereka ngira gue dah ilang akal sehat atau gue seorang cewek murahan….
masa bodo dengan semua itu, gue nekat berjalan keliling lantai atas dari pojok lantai atas dekat tangga sampai kamar yang paling pojok yang ada di lantai atas… dengan perasaan dag dig dug gue jalanin ini semua dengan fun…. wow…. gue ngerasa lepas n bebas hari ini… setelah sampai kembali ke pojok tangga gue langsung turun lagi ke ruang tamu, gue ambil tas dan baju, celana dan pakaian dalam gue yang berserakan di lantai ruang tamu, sambil masih dalam keadaang telanjang gue ambil barang gue dan gue buka pintu kamar kost gue sambil membawa barang kuliah gueseandainya ada orang yang melihat ketelanjangan gue ini..
setelah sampai di dalam kamar gue ga segera memakai pakaian gue, dalam keadaan telanjang gue tidur di kasur dengan pintu kamar yang masih terbuka dan pintu kost yang masih terbuka hingga tembus ke jalan… apabila ada orang yang lewat, mungkin dia bisa melihat tubuh indah gue tanpa sehelai benang berjalan mondar mandir di ruang tamu tadi. Sambil tidur dengan bertelanjang, gue tutup mata gue, tanpa peduli ada orang yang datang atau orang lalu lalang di depan kost gue…..
Sejenak gue pejamkan mata gue, gue mendengar langkah kaki dari arah pintu depan kost yang masih terbuka dan sengaja ga gue tutup. Gue buka mata gue sambil mengintip untuk melihat siapa yang datang…. karena kamar gue letaknya ada di depan ruang tamu, pintu kamar gue yang terbuka menyebabkan dari pintu ruang tamu depan dapat tembus langsung melihat ke kamar gue tanapa terhalang sesuatu…
gue lihat seorang sales pria yang kiranya hendak menawarkan barang, dia langsung masuk karena pintu pagar kost belum gue tutup, dan pintu depan yang terbuka sehingga dangan mudah dia masuk dan berteriak ‘permiiissiii…….’ terdengar 2x mengucapkan ‘permisi…..’ lalu terdiam dengan matayang tertuju ke kamar gue. Sambil tersenyum dalam hati, mungkin dia terlena melihat keindahan tubuh gue yang putih dan mulus dalam keadaan tanpa sehelai benang tertidur pada sebuah kasur dalam kamar ukuran 3×3… perasaan senang dan tegang menyelimuti perasaan gue…
Gue lihat matanya berpaling melihat keadaan sekeliling yang kosong, lalu dengan berjalan pelan dan hati2 dia melangkah ke arah pintu kamar gue… dengan pura-pura tertidur gue diam saja.. sampai di pintu kamar gue sambil membawa tas sales kerjanya, tampak jakunnya naik turun melihat ketelanjangan tubuh gue yang sedang tidur di kasur… sambil berdiam diri dan berpura-pura tidur gue intip dari mata gue dia tampak tegang dan tampak takut kepergok penghuni kost lainnya, mungkin dipikirannya ingin menyentuh tubuh indah gue ini, dan merasakan kenyalnya payudara gue yang putih dengan puting yang agak menegang…
Sangat senangnya hati gue dengan kejadian semua ini… sejenak gue kaget, karena sales tersebut mulai berani melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar gue dengan perlahan dan hati2… perasaan takut dan senang timbul dalam benak gue…
Sampai dipinggir tempat tidur gue, terlihat jelas tonjolan di celana kain panjang yang dikenakan, dan tangan kanannya mulai mengelus kejantanannya seraya mata tertuju pada tubuh telanjang gue yang sedang tertidur di kasur dengan jarak pandang puluhan centimeter… tangan kanannya mengelus kejantanannya, dan kaget gue ketika tangan kirinya mulai menurunkan retsleting celananya hingga batang yang dipenuhi urat yang keras menegang itupun di keluarinnya…. terlihat dengan jelas bagaimana tegaknya dan kokohnya kejantanan yang dimilikinya, dengan urat2 yang terlihat jelas menonjol disekeliling kokohnya batang kejantanannya itu….
yang bikin gue lebih terkejut ketika tangan kirinya yang ingin menjamah buah dada gue, lalu dengan sengaja gue ubah gaya tidur gue dengan menaikkan tangan gue diatas bantal, seolah olah dengan sengaja mempertontonkan keindahan buah dada gue ini… dia sangat terkejut dengan gerakan gue, mungkin dia mengira gue terbangun, sampai – sampai langsung di tarik tangan kiri yang hendak samapai pada buahdada gue dan digenggamnya batang kejantanannya seolah – olah ingin menyembunyikan nya dan memundurkan langkahnya…
Dalam hati aq tertawa “hihi”….. sambil terus berpura-pura tidur gue intip dia… perlahan – lahan dia mulai lagi mendekati kasur tempat gue tidur, dan dia mulai lagi mengocok-ngocok penisnyanya itu…. ingin rasanya gue genggam penisnyanya itu, biarpun hitam dan ukuran yang tidak terlalu kecil, gemes rasanya untuk mimijitnya biar terus membesar… tampak dari mengocok-ngocok batang kejantanannya itu, kepala dari penisnyanya pun mulai memerah dan membesar sambil mempercepat kocokannya itu… perlahan –lahan dia mulai mencoba lagi untuk menyentuh buah dada gue tepatnya jari telunjuknya mengarah ke puting gue yang sedari tadi menegang….
dengan sengaja gue berdiam diri berpura2 tidur, gue biarkan saja perlakuannya sampai jari telunjuknya menyentuh puting gue yang sudah keras….. Terasa tangannya yang dingin, mungkin karena takut gue terbangun dengan hati2 dia mulai mempermainkan puting gue dengan gerakan melingkar… sungguh sensasi yang luar biasa… sambil merem melek dia memutar-mutar puting gue dengan tangan lagi satunya mengocok2 penisnyanya…
Wow…. tanpa bertahan lama akhirnya dia sampai puncak… dengan pinggul ke depan di muncratin semua maninya ke arah dada gue dan muka gue… mani yang hangat dan lengket bercampur bau khas jatuh ke dada dan muka gue….. “Aaah… sungguh nikmat rasanya dengan sensasi ini…” setelah tersadar dari buaiankenikmatan yang dia keluarkan, dia mulai kikuk, mencoba melihat sekekliling, memastikan keadaan yang kosong tanpa penghuni…. lalu gue dengan berpura-pura terbangun, pura-pura kaget dengan apa yang dia lakukan… “hihi” dalam hati gue tertawa kecil melihat ketakutan dari wajahnya yang kaget ngeliat gue terbangun dari tidur… gue pura-pura tidak tahu apa yang dia lakukan, dan gue pura-pura marah dengan perlakuan dia… dengan berteriak dan memasang action marah, akhirnya dia ketakutan setengah mati…
Tangannya yang sedari tadi digunakan untuk mengocok-ngocok penisnyanya tupun digunakan untuk menggemgam penisnyanya seraya menyembunyikan batangnya itu dari penglihatan gue…. dan dengan cepat dia menutup pintu kamar dengan dalih agar teriakan gue tidak sampai terdengar orang luar kamar, dia gak tau kalo penghuni seluruh kost memang tidak ada…. dan masih melakukan aktifitas kuliahnya….. dengan meminta maaf, dan dia menceritakan kejadian dari pertama dia datang, dia sangat tertarik dengan tubuh indah gue yang tertidur tanpa sehelai benang, lalu dia melakukan masturbasi… dengan menakut- nakuti gue bilang kl gue akan berteriak biar seluruh penghuni kost berdatangan dan gue bilang kalo dia telah melakukan pelecehan sexsual sama gue….
lalu dia meminta ampun kepada gue berharap supaya gue ga melakukan semua itu…. dengan tersenyum yang mengartikan kemenangan gue… akhirnya gue kabulin tapi dengan syarat gue minta dia membuka seluruh pakaian dia hingga polos telanjang seperti gue…. dengan perasaan takut dia nurut ma gue… di buka dasi dan kancing kemeja serta pakaian dalam yang masih menempel di tubuh bagian atas dia… lalu dipelorotinnya celana panjang dia dan cd hingga jatuh kelantai… dengan kedua tangan yang menutupi kelaminnya dan wajah menunduk, akhir gue bisa melihat seorang pria bugil dihadapan gue dengan mata gue secara langsung…. lalu gue suruh dia mengambil pakaian nya dan memberikan pakaian tersebut ke gue…. pakaian tersebut gue masukkan ke dalam tas ransel barang dagangan dia dan gue taruh di belakang kost gue…sambil berjalan kebelakang gue liahat dia memperhatika bokong gue…. samapai dibelakang kamar kost gue, gue melompat kegirangan merasa senang dengan keadaan ini….
Setelah puas dengan semua, gue kembali ke ruang tidur tempat dia berdiri mematung dalam keadaan bugil… gue suruh dia untuk membuka tangannya yang menutupi batang kejantanannya itu… dengan muka masih menunduk dan penisnya yang tergulai lemas karena habis masturbasi dengan ukuran yang mengecil gue bisa liat bebas semua…. gue tanya pa dia pernah bugil dihadapan cewek sebelumnya, dia menggelengkan kepala,pantas tampak raut muka dia yang malu-malu dengan keadaannya sekarang, bugil di depan gue…. puas melihat keadaan telanjangnya gue suruh dia mandi, tapi ga mandi di kamar mandi di kamar kost gue, tp di kamar mandi luar yang letaknya di dapur… dengan muka menunduk malu-malu karena gue ngeliatin dia terus dia berjalan sambil was2 ada orang yang melihat dia berjalan telanjang menuju kamar mandi luar… gue tinggalin dia dan gue balik duduk di tempat tidur gue….
Sambil menunggu dia mandi gue siapi sebuah kursi dan solasi yang besar, gue pengen nunjukkin permainan buat dia…. hihi….
10 menit berlalu dia sudah selesai mandi.. dan dengan badan basah, karena mang ga gue kasi handuk dia berjalan jinjit ke kamar gue… gue liat penisnyanya keriput kecil karena air kamar mandi yang dingin dan bau sabun yang bikin bau keringat dia hilang dan kelihatan segar… gue ambil baju bekas gue di ember cucian yang emang mau gue buang, gue kasi dia buat mengelap badannya biar ga bikin becek kamar gue….abis dia ngelap badan, baru gue suruh dia masuk kamar gue…. gue suruh duduk di kursi yang udah gue sediakan… lalu gue suruh tangannya ke belakang…dan gue ambil solaso yang besar untuk mengikat tangan dan kakinya dia ke kursi….
dengan penuh penasaran gue kelilingin dia masih dalam keadaan telanjang.. matanya seakan gak mau lepas dari tubuh gue ni… gue duduk depan dia dan posisi dada gue tepat di depan mulut dia… lalu gue suruh dia untuk menjilati sisa mani yang tadi dia semprot ke dada dan muka gue, dengan terpaksa dan perlahan akhirnya dia mulai menjilati maninya dia sendiri, dalam hati tersenyum puas gue liat tampangnya yang agak jijik menjilati maninya…. gue sangat nikmatin sentuhan lidahnya didada gue, tanpa gue sadar jilatannya terasa sampai ke puting gue, gue diemin aja karena gue menikmatinnya…
gue liat dengan rakusnya dia melahap dan menyedot puting gue… lalu gue tampar mukanya agar dia menyudahi sedotannya itu…. terasa batang penisnya mulai bergerak dan membesar…. terasa penisnyanya hangat menyentuh bokong gue… gue berdiri dan melirik ke bawah, ternyata penisnyanya dan siap tempur… gue gemgam penisnyanya tu dan mulai gue melakukan gerakkan naik turun hingga tambah tegak berdiri….. gemes rasanya ngeliatin penisnyanya itu, saking gemesnya langsung gue mut dalam mulut gue… tampak dia merasakan kenikmatan dari emutan bibir gue, dengan kepala menengadah keatas, dia menikmati emutan hingga kepala penisnyanya berubah warna… dan… sengaja gue stop emutannya biar terasa kentang goreng,,,… sungguh nikmat ngerjainnya….
Memek gue terasa becek sekali… akhirnya gue suruh dia untuk mengemut punya gue jg… ikatan solasi pada kakinya gue lepas tapi tidak tangannya… gue tidur di kasur dan gue suruh dia untuk mulai mengemut punya gue…
‘Aahh terasa nikmat sentuhan lidahnya saat memainkan klentit gue’…. gue nikmatin setiap jilatannya, gue ga peduli dia suka dengan cairan memek gue pa gak, tapi gue teka kepalanya hingga tidak bisa melepas bibirnya dengan bibir gue yang bawah… g
w nikmatin jilatannya sampe terasa ada getaran dasyat mulai mendorong keluar memek gue, dan akhirnya………
‘Aaaaahhh………. organisme yang sangat nikmat………
Tangan gue masih menekan kepalanya biar dia ngejilatin abis semua cairan di memek gue sampe bersih…. terasa geli setiap sentuhan … dan akhirnya gue sudahin……..
Terdengar dari luar tampak suara gaduh orang datang, suara tersebut merupakan suara cewek, dan gue intip dari kain horden kamar gue, ternyata si rika dan ema teman kost gue yang kamarnya disebelah kamar gue menghimpit kamar gue…. tok.. tok… tok… terdengar suara pintu kamar gue diketok… pria sales itu takut dan malu karena ada jeritan suara 2 cewek memanggil nama gue….
Dalam keadaan masih telanjang berdua lalu gue angkat kursi dan gue taruh di sebelah lemari… gue suruh sales itu duduk di sana dan gue tutup ruang kecil tempat dia duduk dengan selembar kain hitam tipis hingga ke lantai….
Setelah beres semua kondisi kamar gue, gue sahut panggilan temen gue dan gue buka pintu sedikit, karena gue masih bugil dan gue sengaja tidak memakai pakaian gue langsung, gue keluarin kepala dari celah pintu yang terbuka dikit…
Ternyata rika dan ema mau meminjam buku kuliah gue, gue ambil ke dalam kamar, posisi pintu masih terbuka sedikit dan rika masuk kamar gue tanpa sepengetahuan gue… mereka berdua kaget ngeliat gue dalam keadaan polos tanpa sehelai benang….
Gue tersenyum pada mereka dan bilang kalo gue kegerahan dan pengen mandi… gue persilahkan masuk dan pintu gue tutup kembali, gue gak enak kalo para penghuni kost pria da yang ngeliat keadaan kamar gue,…. sekarang dikamar gue ada 3 orang cewek dan 1 pria yang keberadaanya gue tutup pake kain sebelah lemari gue…
Keliatan matanya si rika ga lepas memandang tubuh bugil gue, gue tanya
‘Napa ka?’ dia langsung tersenyum cengengesan dan bilang
‘Lo suka bugil di kamar ya?’ sahutnya.

Gue bilang dan gue cerita tentang kesenangan gue ini… dan reaksi dari mereka sangat kaget…
‘Lo ga takut da orang ngeliat lo bugil gini?’ tanya ema… gue jawab
‘ga’
‘Mang napa’??

Gue bilang semua perasaan gue kl gue ngelakuin gini… tampak mereka tersenyum kecil…
‘Daripada nanya terus kenapa lo berdua gak ikut bugil aja sekalian?’… tampak wajah mereka saling pandang….
‘gpp, lg pula kita kan sama2 perempuan’ coba dech pasti ada rasa berbeda kalo lo berdua ngelakuin yang kaya gini’….. dalam hati gue berharap supaya mereka mau mencopot pakaian mereka dan kita bugil bertiga….

tampak wajah rika melihat tubuhnya yang masih memakai pakaian…. lalu rika memandang gue dan ema… dan….
‘Boleh coba dech, lg’an hari ini panas banget’ seraya membuka satu persatu kancing kemeja dan retslting celananya hingga tinggal bra dan cd saja yang masih melekat di tubuhnya…
lalu rika dan gue memandang ema berharap supaya ema mau ikut membuka pakaiannya… akhirnya dia ikut membuka satu per satu pakaian yang dia kenakan diserta rika membuka semua bra dan cd yang masih tertinggal di tubuhnya…. akhirnya dalam kamar gue ada 3 orang gadis dalam keadaan telanjang bulat… tiba2 rika berlari kecil kearah pintu kamar gue, segera dia mengunci pintu kamar gue, katanya takut terlihat penghuni kost yang lainnya terutama penghuni kost pria… gue tersenyum pada rika, lalu gue tanya
‘ Mang kalo ada co ngeliat lo bugil gimana ka?’….
‘ya malu dodol!!’ jawabnya…

tampak di mata gue body rika yang aduhai dengan kulit putih dan pantat yang lumayan besar disertai dada yang ukurannya lebih besar dari payudara gue… dan tubuh ema agak kecil karen diantara kita bertiga ema yang paling mungil, namun wajah ema sangat imut dan tak jarang banayak para pria melakukan pdkte sama dia….
‘kita kayak orang gila ya, tapi kok terasa nyaman kalo bugil gini’……. sambil melemparkan tubuhnya ke kasur…. dan kita pun tertawa bersama.. sambil saling memperhatikan body dan saling meledek satu sama lainnya…
gue sampe lupa kl ada cowok di sini dan masih tangan terikat… mungkin dia suka ngeliat tontonan gratis dari kain tipisnya, dimana ada 3 cewek cantik bugil di hadapan dia….
‘Ssttt… kalo ada cowok ngeliat kita bugil gini gimana ya?’ tanya gue ke ema dan rika,,,,
ternyata mereka Cuma malu dan bilanga kl ga da cowok yang pernah ngeliat mereka dalam keadaan telanjang selain cowoknya….
‘kl ada cowok lain sekarang dikamar ini ngeliat kita bugil, lo berdua gimana?’ tanya gue….
tampak si ema ketakutan dan menutup bagian tubuhnya yang sensitif… ‘
mang ada cowok disini?’ tanya ema….
‘gue bilang kan kalo…!!’ jwb gue…
‘kalo ada co disini kita godain aja!!’ jawab rika sambil memegang payudaranya menggoda… kita pun tertawa bertiga mendengar ocehan rika….

akhirnya gue bilang ke mereka kalo ada cowok disini dan cowok itu juga ikut telanjang… mereka bingung dengan omongan gue… gue bangun menuju arah lemari dan gue buka penutup kain sales tersebut… mereka berdua reflek spontan menutup bagian tubuh mereka sensitif dan tampak dari muka mereka terkejut melihat ada suatu benda berdiri diselangkangan mereka… pria sales tersebut sangat malu dilat kita bertiga namun matanya tampak heran dan bengong ngeliat kita bertiga bugil didepannya….
Gue tarik dia kearah tempat tidur dimana rika dan ema masih duduk disana dan gue suruh duduk dihadapan ema dan rika sedangkan gue duduk di samping dia menghadap dia….. tampak mata ema terus memandang penisnya yang sedang berdiri siap tempur… dengan masih tangannya terikat, gue pegang penisnyanya dan gue mulai menaik turunkan tangan gue samapai dia memejamkan matanya merasakan kenikmatan yang tangan gue berikan…. rika dan ema hanya bengong ngeliat gue mainin penis pria itu….
lalu tangan gue menarik tangan rika yang menempel didadanya guna menutupi payudaranya hingga menyentuh penisnya pria itu, tampak ragu2 rika mengenggamnya, namun perlahan tapi pasti akhirnya rika mulai memainkan penis itu sambil tersenyum ma ema dan gue… lalu tangan gue menarik tangan ema dan menaruh tangannya itu di buah pelir penisnyanya itu… pertama tampak tangan ema menarik mundur tangannya, lalu tangan gue menhan tangannya dan menrik kembali tangannya dan akhirnya perlahan-lahan ema mulai memainkan kantong biji pelirnya itu..
badan pria itu gue tarik hingga tertidur dan kaki mengangkangmenghadap ema dan rika… kita bertiga tersenyum melihat gelagat pria itu memejamkan matanya menikmati permainan kita pada penisnyanya…. hingga akhirnya croott….croott…. muncrat maninya untuk yang kedua kali dalam pandangan gue, tampak ema dan rika merasa jijik dengan mani tersebut……
ema dan rika langsung berlari kecil ke kamar mandi di kamar gue, lalu gue ikut mereka ke kamar mandi dan akhirnya gue bilang ke mereka kalo gue punya ide buat ngerjain cowok itu…. sambil berbisik ke rika dan ema, mereka puin menganggukkan kepal arti tanda setuju ma rencana gue…. masih keadaan telanjang gue berlari kecil ke arah lemari dan mengambil daster di lemari gue, gue kasi ema dan rika memakai daster gue, gue suruh mereka makai daster tanpa daleman apapun…. kita bertiga memakai daster tanpa memakai daleman, dan rika berjalan kearah tas dia dan mengambil kunci mobil di tas tersebut……
Pria sales itu masih dalam keadaan bugil, sengaja ga gue pakaiin baju dan tangan masih terisolasi, gue suruh rika keluar kamar menuju garasi tempat mobil untuk memastika keadaan kosong…. setelah ada tanda Ok dari rika gue sama ema menarik pria tersebut menuju garasi dan menyuruhnya masuk ke mobil, lalu gue balik lagi kekamar mengambil koper milik sales itu dan mengunci pintu kamar gue dan pintu ruang tamu kost gue….
Gue masuk mobil dan rika mulai melajukan mobilnya. ‘kita mau kemana ni..??’ tanya rika… ‘kearah tol aja ka!!’ jawab gue…. kita bertiga dengan salah satu cowok bugil berjalan kearah tol…
Pria sales tersebut terlihat bingung dengan arah tujuan kita bertiga… gue tutup ala kadarnya tubuh pria itu dengan kain tipis warna hitam tadi, biar petugas tol gak curiga ma kita….
Sampai di tengah tol… gue suruh si rika berhenti,,,… solasi pada tangan sales itu gue lepas dan gue suruh sales itu keluar mobil…
Pertama dia menolak karena dia tidak mengenakan pakaian, namun gue dengan sedikit menggertak dan akhirnya dia keluar dalam keadaan telanjang bulat… sengaja koper bawaannya gak gue kasi… gue suruh si rika melaju pelan… tampak pria itu mengejar mobil kita memohon supaya dia dikasi baju….tampak kelelahan dia mengejar mobil kita, akhir nya jarak 200m gue taruh kopernya di pinggir jalan dana melambaikan tangan ke dia seraya mengucapakan say good bye…..
Gue masuk ke mobil dan mobil melaju dengan kencang… kita bertiga tertawa puas di dalam mobil  Gue Suka Seks Menyimpang

Related Posts:

0 Response to "Gue Suka Seks Menyimpang"

Posting Komentar