Tante Delia dan Dilla

Tante Delia dan Dilla – Selesai pelulusan saya langsung berangkat ke bandung dan tinggal di rumah tanteku rumahnya sederhana ada tamannya di belakang serta kolam ikan juga bunga-bunga yang dirawat dengan baik oleh si iyem panggilku pada pembantu yang tinggal di rumah ini.setelah aku datang dirumah ini hanya ada 3 orang yang tinggal dirumah ini pembantu aku dan tanteku.


tanteku bernama dilla aku sering becanda dengan dia kalo sudah pulang kantor supaya dia rileks dikit gitu ,soalnya keliatan koq kalo dia pulang kantor tuh kayaknya capek banget makanya aku sering godain , kalimat yang paling dia senangi kalo aku godain ‘gimana tante kantornya tadi dapet tamu yang cakep ngga’ ‘ kataku sambil tersenyum ‘ada fres cakep lho orangnya tapi udah nikah,sayang yah ‘ jawabnya sambil tersenyum manis aku suka sekali kalo dia tersenyum dia cantik apalagi bentuk tubuhnya yang langsing serta berisi aku paling suka bila ia memakai pakaian kantornya dengan rok mini serta kaos putih dan kemeja hitam pahanya yang putih serta padat akan terliat, pantatnya pun montot serta payudaranya yang besar berukuran 36b membuat kemaluanku mengeras jika melihatnya ,tapi heran kenapa tenteku yang umurnya sudah 32 tahun blom nikah yah katanya seh dia ngga’ mau cepat-cepat nikah apalagi punya anak ngga’ bisa senang-senang .maklum wanita lajang emang suka senang-senang dulu sebelum menikah tidak heran kalo pulang kantor dia hanya menuggu malam larut dikit trus keluar sama temannya dan pulang larut malam dengan bau minuman .aku yang sering membukakanya pintu hanya bisa terseyum saja .
Setelah beberapa hari berlalu aku bosan tinggal dirumah soalnya kalo tenteku pergi ke kantor dirumah cuman ada si iyem yang berumur 45 tahun dan aku. sebenarnya seh aku senang kalo di tinggal sama tanteku soalnya biasanya kalo dia sudah berangkat aku langsung cabut ke tempat penyewaan vcd dekat rumah untuk menyewa vcd porno lalu memutarnya di kamar tanteku yang kuncinya dititipkan ke aku katanya seh kalo zka mau nonton dikamar tante aja disanakan kamu bisa nyantai-nyantai sambil tiduran. biasanya aku menyewa 2 sampe 3 kaset dengan memperhitungkan jam pulang kantor ,takut kalo ketahuan tenteku bisa-bisa dilaporin ke rumah .
sekitar jam 4 sore tanteku sudah datang ,aku pun sudah selesai memutar ketiga vcd itu dan sempat onani sebagai pelampiasan, dari pada disimpan lebih baik dikeluarin aja khan . terdengar suara klakson mobilnya dan si iyem pun membukakan pagar dan giliranku yang membukakan pintu untuknya ‘gimana tante pasti cape yah’ tanyaku mulai mengodanya. ‘iya neh ska tante cape banget’ jawabnya sambil membuka sepatunya aku pun membantu menyimpannya dirak sepatu.
‘tapi tadi pasti tante ketemu khan sama cowo-cowo cakep ,iya khan ‘
‘itu seh pasti ska, ada lho tadi yang ngodain tente trus pake minta no hp tante segala lagi’ jawabnya sambil terseyum
‘laki-laki memang gitu yah ska kalo liat cewe cantik pasti langsung suka deh ‘ katanya ..’ seratus buat tente’ potongku cepat
‘tapi ska ngga’ lho’ sambil tertawa
‘ahh ngga’ percaya tante’ katanya .

terlihat wajahnya mulai senang kembali mungkin dia terhibur .
’emang koq tante mungkin di keluarga kita emang gitu yah soalnya kalo dilihat seh aku tante dilla trus om derry si rama juga deni sekarang khan yang belom punya pasanyan semua mungkin itu dikarenakan kita tuh sekeluarga orangnya cuek alias keturunan macho’ kataku sedikit serius. ‘koq macho seh..???’tanyanya tidak tau
‘iya macho atau manusia cuek’jawabku sambil memberi kunci kamarnya. kita pun tertawa geli ….!!’
‘kamu lucu deh ….udah ahh tante mau ganti baju dulu gerah neh mana berkerigat ‘ katanya sambil masuk kekamarnya ,aku hanya duduk dikursi lalu memutar tv
‘ska iyem kemana’ tanyanya
‘ada tuh di belakang mau dipanggilin ngga’….?? ‘ jawabku dengan suara keras sambil melihat kekamarnya ternyata dia tidak menutup pintu kamarnya aku jadi liat pemandangan indah neh dia benar-benar putih aku terperanjak dibuatnya
‘kamu liat apa ska koq melotot gitu ??? tanyanya mengagetkan aku..
‘liat tante yah ganti baju sudah sini mijitin tante capek neh’ pintanya dengan senyum
‘iya deh ‘ jawabku singkat .dalam hati aku berkata wah rejki neh.

dia membaringkan badannya dan hanya memakai sepotong kutang dan rok mini kantornya .dia menyuruhku menutup pintu dan naik keranjang
‘pijidnya yang pelan yah ska’ pintanya
‘oke deh ‘ jawabku singkat tidak peduli dangan pertanyaannya aku hanya melihat tubuhnya yang sangat indah itu kemaluanku mulai menegang .
‘di bahu aja yah ska’ katanya aku tidak mendengarkannya .
‘uuugghh ,oohhh enak pijitan kamu ska’ .setelah beberapa menit memijiti punggungnya.

tanganku yang kiri memijit punggungsementara yang kanan kuturunkan sedikit-sedikit ke dekat payudaranya terasa gumpalan yang benar-benar dia tidak berkata apa-apa
‘uuugghh ooghh,oohhh trus ska’ desahnya.
tangan kananku sekarang sudah berasil memengang putingnya dah memainkannya .
‘ska kamu nakal deh tante sendiri digituin seh ‘ katanya sambil senyum
‘habis tubuh tante seh bagus bangat sapa yang nggak tertarik, tapi enak khan gituin ‘ jawabku sambil terseyum
‘yah udah kamu berdiri dulu tante mau balik neh ‘ pintanya akupun berdiri dari punggungnya ,lalu dia membalikan badannya aku kaget ternyata dia tidak memakai BH pantas saja tadi waktu tanganku memengang payudaranya enak keyal sekali .
‘sekarang kamu boleh memegangnya tapi cuman payudara tante aja yah sekalian kamu mijitin dada tante yah .dia lalu membuka kutangnya aku pura-pura nyantai sambil memegang payudaranya yang memang besar sekali .
‘koq disitu aja seh ska yang laen juga donk keenakan yah kamu’ katanya aku tidak mendegarkan lagi .

setelah beberapa menit kuturunkan kepalaku di payudaranya lalu kukulum kumaikan lidaku diputingnya ahhhh…..ughhh..ohhhhh trusska enak desahnya membuatku hasratku menjadi-jadi payudaranya yang ranum membuatku seakan tak mau melepaskannya kumaikan trus dan tante dilla hanya mendesah merasa keenakan dengan permainanku di payudaranya dan dia tidak henti-hentinya mendesah keenakan ahhhh…..ughhh..ohhhhh oooggghhhh trus ska matanya terpejam keenakan dibuatku ahhhh…..ughhh..ohhh…..ughhh..ohhhhh aku mengangkat kepalaku lalu berkata
‘mau yang laen ngga’ dipijitin ‘ dia takberkata apa-apa cuman terseyum dan menarih roknya aku tertegun sejenak melihat mrs vegiee tanteku yang begitu rapat dan jambul yang dicukur japiseperti cewe yang di vcd porno kutundukan kepalaku hendak mengecup mrs vegiee tiba-tiba terdengar suara hp tanteku berbunyi ,
‘ska bentar dulu deh ini pasti delia mau ngajakin tante ke kecafe ‘katanya lalu dia duduk dikursi dimeja riasnya .

aku hanya bisa pasra sambil trus tiduran dirangjang kemaluanku masih menegang karena melihat tante dilla yang berjalan tampa busana ,kutarik celanaku kebawah lalu megocoknya setelah ia menerima tlp dia berbalik dan kaget melihatku mengocok kemaluanku dan berkata tante diajak kecafe sama delia bentar malam kita lanjutin lagi yah ska tante belom puas neh sekarang sini ikut tante mandi bareng ‘
Dikamar mandi aku menyalakan shower lalu kita mandi barung
‘tante aku ngga’ tahan neh pengen ituan ‘kataku berharap
‘iya deh sapa juga yang tahan ,tapi tante harus buru-buru soalnya delia mau datang neh tante kulum saja yah’ jawabnya dia pun jongkok lalu menkulum ‘aaahhhh…ogghhh…enak tante’ sambil memegang kepalanya yang maju mundur kadang dia memaikan lidanya di kepala kontolku ahh …

aku mendesah keenakan setelah 10 menit aku tidak tahan lagi dengan permainan lidanya
‘tante aku mau keluar neh’ jawabku
‘yah udah tumpahin dimulut tante aja obat awet muda tuh ‘ aahh badangku menggeliat keenakan ahh sambil kukocok akhirnya aku keluar juga kusemprotkan kemulut tante sebanyak 6 kali maniku tertumpah aaahhhh .

oghhhh ….tanteku masih menghabiskan maniku dan dia menelan semuanya …enak yah tante bagi donk ,kuangkat dia lalu kami berciuman .
Selesai mandi saya memutar tv dikamarnya dan tante dilla pamit
‘ska tante pergidulu yah entar malam kita lanjutin yah jangan tidur cepat yah sayang ‘ katanya sambil menutup pintu kamar
‘iya tante jangan pulang terlalu malam yah ‘ jawabku’ ..
‘oke sayang’ setelah tenteku pergi menyewa kaset vcd lagi dan memutarnya sambil menghapalkan banyak gaya .namun jam 10 tante belum juga pulang aku terlelap dan tidak sempat mematikan vcd porno yang kusewa .

Aku terbangun karena mendengar suara desahan ,aku melihat tante diila yang sudah telanjang dan seorang wanita yang telah telanjang pula dia lumayan cantih umurnya kira-kira 34 kulitnya kuning langsat tubuhnya langsing dan padat serta payudaranya kira-kira berukuran 35a lebih kecil dari tante dilla sedang memaikan lidanya di mrs vegiee tante dilla tante dila keliatanya keenakan lagi ,aku langsung bangun melihat kereka berdua ternyata vcd masih menyala pantas saja mereka begitu
‘hi tante udah pulang yah koq lama amat seh ‘ kataku mengagetkan mereka berdua
‘ohh ‘ kata teman tanteku yang langsung mengambil selimut lalu menutupi tubuhnya aku hanya terseyum saja
‘sudah bangun yah ska , tenang del dia ini bisa membantu kita ,kamu mau khan gituan ‘ katanya merayu temannya itu
‘kenalkan dia ini delia yang ngajak tante tadi kecafe dia masih lajang juga lho ska sama kaya tante ‘ katanya sambil menarik tanganku menjabak tangan delia .

tante dilla langsung membuka bajuku sedang delia hanya melihatnya dan duduk dipinggir ranjang aku pun menariknya dan menidurkannya di kasur lalu membuka kedua pahanya yang telah bugil kutundukan kepalaku dan mencium mrs vegieenya yang ditumbuhi rambut yang lebat kecupanku makin lama makin kuat terkadang aku memasukan lidaku kedalam lubang vegieenya dan memaikan lidaku diclitorisnya ia pun menggelinjang dan mengangkat pinggulnya erta terdengar suara desehan keenakan Oghhh …. Ohhhh, emmm ….. ufghh.
semantara itu tante dilla yang dari tadi mengkulum kemaluanku juga tidak mau kalah dia memaikan lidanya dikapala penisku dan terasa nikmat ahhhh oghhh aku takbisa berkata apa-apa karena aku sibuk dengan delia yang makin menggelinjak keenakan Oghhh …. Ohhhh ….. setelah 10 menit kami melakukan posisi itu ,rupanya delia sudah tidak tahan lagi sskkaaa mmaasssuuukkkiiinnn ssekkaarrraannnggg yaaah lalu aku melepaskan mrs vegieenya dan tidur dengan cepat dia langsung berada di atas selangkanganku aku pun tan ingin diam kutarik tante dilla dan kusuruh dia jongkok diatas mukamu lalu kumaikan lidaku di memek tanteku kumaikan klitorisnya dia menggeliat keenakan oogghhh….ahhhh…trrruusss skaa diisituu saaayangg ahhh oghhh enakkk sementara itu delia berusaha memasukan sedikit demi sedikit memeknya ke penisku yang berukuran 17 cm itu .
dia agak sulit memasukannya dikarenakan lubang memeknya yang masih perawan itu .dan akhirnya dia berasil memasukan memeknya di penisku ahhhh….oogghhh yyaaaeehhh nikmat sekali yang kurasakan serasa dipijid-pijit sesuatu yang keyal dan sempit delia hanya menahan rasa sakit yang lam-lam menjadi suatu kenikmatan yang luar biasa enaknya ohhhh…aaahh…mmpphh…gumalnya menahan nikmat yang luar biasa aku puan trus merasa keenakan merasakan memek delia yang naik turun di selangkaganku terkadang dia berhenti dan memutar pinggangnya dan mendesah panjang ooggghhhhh…..ahhhhh…aku takbisa berkata apa-apa selain menahan nikmat yang luar biesa itu dan juga karena aku sibuk dengan tante dille yang dari tadi menahan nikmat desahannya membuat aku melang ke angkasa …..oogghhh
Setelah 10 menik delia mengenjot di selangkanganku dan kurasakan tubuhnya menegang dan mengeliat kesetanan menahan kenikmatan dan kepala penisku terasa hangat aku baru sadar ternyata delia sudah klimaks dia sudah orgasme duluan tapi dia masih menggotangkan pinggangnya di selangkanganku ‘sekarang gantian yah del’ kata tante dilla aku langsung menyuruhnya tidur seperti aku tadi ‘sekarang giliranku yang menservis tante’ aku pun memulai dari payudaranya yang kukagumi kukulum kumainkan putingnya terkadang aku menggigitnya dia merasa nikmah Oghhh …. Ohhhh …sambil menunggu penisku pulih yang tadi hampir orgasme dibuat delia .
setelah 5 menit aku memainkan payudara tanteku itu
‘skaa sekarang yah tente udah ngga’ tahan neh ‘ pintanya aku lalu turun kebawa sambil megocok penisku kuoles-oleskan dibibir memek tanteku lalu kuberi ludah sebagai pelumas maklum perawan seh .
lalu kutusuk perlahan-lahan kutarik..kutusukk
‘tahan yah tante’ ahhh..ohhhhhdia kutarik lagi lalu kuusahakn masuh ogghhhh aku merasakannya lagi meremas-remas penisku oghhh….oghhh tante dilla menahan sakit dan lam-lama dia merasa enak kugenjot trus tanteku ini sambil memegang payudaranya …Oghhh …. Ohhhh …ahhh….Oghhh …. Ohhhh …desahan itu yang terdengar dari mulut kami berdua aku lalu membalikan badanyatampa mengeluarkan penisku dari memeknya dan memintanya melakukan dogie style kugenjot kutari-kutusuk begitu trus
‘Oghhh …. Ohhhh …yang dalam skaaaa….cepatin skkaaaaeennnakkkk semua kata keluat dari mulut tanteku itu karena menahan nikmat Oghhh …. Ohhhh … kubalikkan lagi tantemu tampa melapas penisku dan mengangkat kaki kanannya dipundaknya lalu menusuknya dengan cepat dia menggeliat tak tertahan Oghhh ….
‘Ohhhh … tante mau keluar neh skaa’ …
‘keluarin aja tante aku juga sebentar lagi neh’ …Oghhh …. Ohhhh …ahhhhhh dia menggeliat dan mendesah panjang tenteku orgasme semantara itu kuliat delia yang dari tadi memperhatikan kami mulai pulih kembali dalam hatiku akan kutumpahkan maniku di vaginanya kugenjot beberapa kali tante dilla keliatannya dia merasa agak kesakitan
‘koq kamu kuat banget seh ska’ aku tak mempedulikannya
‘oghhhh ssaakkkiitt ska pelan-pelan yah sayang ‘ aku lalu melepaskan tanteku itu lalu kutarik delia yang dari tadi menusuk-nusuk vaginanya sendiri ‘sini saya banytuin ya’ kutusuk dengan cepat ahhhh oghhh kugenjot beberapa kali Oghhh …. Ohhhh …aku mau keluar neh ……didalam saja ska ..croott..crooott.crott kutumpahkan sebagian maniku didalam vagina delia lalu kutarih tanteku
‘neh buat awat mudah tante dia mengkulum mengkocoknya Oghhh …. Ohhhh …ahhhh tak tersisa maniku

Aku langsung terhempas di ranjang dan memeluk tanteku sambil memegang payudara kesukaanku menahan nikmatnya ahh
‘capek yah sayang tapi kamu hebat lho kamu minum apa seh’ tanya tante dilla
‘ngga’ ada koq tante ‘ jawabku aku saja heran koq bia tahan sampe begitu lama yah sementara delia yang tidur didekatku kucium dia lalu kepegang payudaranya juga
‘terimah kasih ska aku benar-benar puas malam ini boleh tidak aku bermalam disini lla ‘ kata delia
‘boleh tinggal disini juga ngga’ apa-apa koq ,bilang aja kamu mau lagi ‘ kata tanteku tertawa …
‘ska boleh ngga’ nanti kamu aku ajak kerumahku nanti kuperkenalkan sama adikku deh cantik koq’ kayanya meminta
‘terserah tante dilla deh aku khan milik pribadi dia kalo dia mau aku seh mau donk ‘ kataku sambil mencium tanteku
‘boleh koq del kita khan frends tapi aku diajak juga donk ‘ jawabnya sambil terseyum

Kami pun tertidur lelap sampe pagi harinya kulihat delia sudah berada diatas selangkanganku dan tanteku sudah bersiap-siap ke kantor ‘wah ini ronde keberapa’ tanyaku ‘udah bangun sayang tante mau kekantor dulu yah si delia ngga’ kekantor katanya mau merasakan kenikmatan yang kedua kalinya heheehee’ muac dia menciumku lalu pergi .aku dan delia bercinta sampe tante dilla pulang soalnya delia nafsunya kuat seh mau bilang apa lagi.
‘ska bangun donk udah siang neh…kamu mandi sana, trus pakaian anterin tante nyari persiapan buat kejakarta ‘ katanya sambil membuka selimut yang kupakai ‘ jam berapa seh nih..?’ tanyaku yang masih mengantuk karena nungguin tante sampai jam setengah dua pulang dari kantor ‘ ini khan udah jam setengah 11 sayang ‘ jawabnya sambil mencium pipiku dan menarikku untuk bangun ‘ emang tante kapan seh berangkatnya ….?’ tanyaku sambil berjalan menuju kamar mandi . ‘ besok sore naik pesawat langsung dari kantor … cepetan mandinya tante tungguin diteras depan yah ‘ katanya ‘ oke deh…! ‘
selesai mandi kami langsung berangkat ,sekitar jam 8 malam baru nyampe lagi di rumah soalnya tante membeli banyak keperluan buat di jakarta nanti. sesampainya kami dirumah delia sudah ada diruang tengah bersama seorang gadis cantik ,rambutnya sebahu dia lebih tinggi sedikit dari tante delia .setelah dia berdiri aku memperhatikannya ternyata dia memiliki tubuh yang indah pula bibirnya tipis ingin sekali kumenciumnya dan juga payudaranya yang tampak sekali besar karena memakai kaos ketat berwarna hijau kuperkirakan ukurannya 35a sama dengan milik delia namun dia lebih menonjol kuturunkan pandanganku ke pahanya yang membuat tubuhnya indah dengan lekukan yang padat terlihat dari celana jeans yang di pakainya sepertinya terlalu kecil untuk lingkaran pahanya itu
‘ udah donk ska, koq di plototin trus seh ‘ kata delia mengagetkanku yang dari tadi asik ngobrol dengan tante dilla .
‘ dasar ska ngga’ bisa liat cewe cantik dech ‘ sambung tante dilla sambil memegang kepalaku , aku hanya terseyum dan berkata
‘ habis biasanya datang sendirian sekarang koq ditemanin bidadari seh’
‘ bisa aja kenalin neh adik tante ‘ katanya sambil mengedipkan matanya aku tak tau apa maksudnya
‘ shinta lestari ,panggil tari aja deh ‘ suaranya lembut sambil megulurkan tangannya
‘ freszka natha ‘ kujabat tanganya teryata tanganya halus dan dingin mungkin karena gugup .
‘ udah donk ska kamu keenakan mulu deh..!! ‘ kata tante dilla mengagetkanku untuk yang sekian kalinya
‘ ihh tante biarin donk ska senang dikit, namanya juga orang mau di tinggal sendirian di rumah ‘ jawabku sambil melepaskan tangan tari .
‘ sapa yang bilang kamu sendirian kalo kami pergi , itu makanya tante kesini dengan adik tante ,buat nitipin dia ke kamu, itu seh kalo kamu mau seh ‘ kata delia sambil terseyum kepada dilla
‘ iya neh , boleh khan aku tinggal disini sampe kakakku pulang dari jakarta ‘ katanya sambil terseyum manis .
‘ boleh donk sapa yang ngga’ mau di temenin sama bidadari ‘ jawabku terseyum sendiri
‘ tapi kamu ngga’ takut tinggal berdua dengan ska dirumah ini…?’ tanyaku setelah duduk disebelahnya
‘ buat apa takut kakakku saja senang sekali kalo dari rumah ini emang disini ada apaan seh ,koq dia suka sekali kesini ‘ katanya polos , membuat kami tertawa geli
‘ ihh koq malah tertawa seh …?? ‘ tanyanya heran melihat kami tertawa sambil berpandang pandangan ‘ udah jam 9 neh kami pulang dulu deh ‘ kata delia ‘ bye ‘ setelah mereka pergi aku menggunci pintu ‘ selamat tidur tante ‘ kataku sambil berjalan menuju kamarku ‘ ehh kamu mau kemana tidurnya bareng tante donk tante kepengen gituan sebelum pergi ‘ katanya sambil menarik tanganku menuju kamarnya ‘sapa takut’

tente menutup pintu dan menghampiriku aku langsung menciumnya dia membalasnya sambil membuka kancing bajuku tangannya begitu lincah dalam sekejam aku dibuatnya bugil ,lalu kubaringkan dia dikasur tanpa melepaskan ciuman tanganku juga mulai membuka bajunya dan dia membantu mambukakannya sekarang kami telah bugil teryata dia tidak memakai cd ,kucium terus tangan kiriku meremas payudaranya sedang yang kanan meraba pahanya yang lama-lama tanganku sudah berada di atas gundukan kecil yang berjambul ,kuelus-elus memeknya ku masukkan jari tengahku kedalam memeknya oogghhh….ahhhh…kumainkan jari tegahku di dalam Mrs vagieenya dan dia terus mendesah keenakan ,
sementara mulutku telah mengulum payudara kasayaganku yang sangat ranum dan besar ,kukulum payudaranya kumainkan putingnya yang kemerah-merahan ,gigitan kecilku diputingnya membuat suara-suara desahan ogghh..ahhh..ggeLiii …skkaa… tangan kananku kumainkan seindah mungkin ,sedang tangan kiriku meremas buah dadanya kadang kuturunkan untuk meremas pantatnya desahannya membuatku gila matanya yang terpejam karena menahan kenikmatan ,tangannya menjabak rambutku namun aku tidak mempedulikannya nafsuku sudah menggebu-gebu kumaenkan trus payudara dan memeknya dengan tanganku akhhh….aakhhh…setelah beberapa lama kumainkan payudaranya ciumanku mulai turun kebagian yang lebih nikmat lagi …
kuturun kevaginanya kucium bibir vaginanya yang nampak memerah akibat jariku tadi ,lidahku kupaksa masuk kelubang memeknya dia mengeliat oghhh…lalu kugeser tubuhku keatas agar dia bisa mengulum penisku posisi kami sekarang 69 ,dia tidak mau kalah memainkan lidanya di kepala penisku membuat tubuhku bergetar nikmat ,lalu kumainkan clitorisnya diapun menggeliat keenakan oohhh…ssshhh ….kami terbawa kenikmatan yang luar biasa ohhhh…sshhh…ahhh…suara rintihan nikmat kami membuat permainan semakin panas , skaa masukin sekarang ppleasss…tante udah gila dengan ulahmu itu oghhh…pleass masukin sekarang yah .
atas pintanya kubalikan badanku sekarang kami berhadapan kucium bibirnya sambil kuangkat kaki kanannya lalu kutuntun penisku perlahan-lahan kuoles-oles terlebih dahulu dibibir vaginanya kutekan masuk aahhhh….ughhh …rintih nikmat,kutekan dan blesss…oghhhh…ahhhh…kami merasakan nikmat yang tak dapat kami katakan ,dia memelukku dengan erat aahh….skaaa…kulumat bibirnya …sementara tangan kananku menahan pahanya kuremas pantatnya …aku mulai mengenjotnya terasa seperti dipijit-pijit kontolku oleh daging yang keyal rasanya enak sekali genjotanku mulai teratur oggghhh…..aaahhh…skaaa ….enak sekali kontolmu …trus skaa trus sayang ……tangannya memelukku erat dan matanya terpejam oleh kenikmatan kontolku setelah berapa lama melakukan gaya itu dia memintaku berganti posisi ,
aku pun segera duduk dan kubuka selangkagannya kutusuk lagi rintihannya sangat keras karena kutusuk dengan cepat , kemudian ku genjot dengan cepat sambil meremas payudara dihadapanku ..ahhhh…truusss ..ssshhhh…yang dalam skaa….oghhh…..enak ska ..cepatiin sayannggg oghhh genjotanku pun semakin ku percepat ughh ..akhhhh….kau membuatku gila sayangg..ohhhh..sshhhhh setelah beberapa menit kugenjot dengan cepat ….’tante mau keluar neh sayang’ …..’tumpahin aja tante aku belom mau neh masih enak seh memek tante oghh..shhhh..tubuhnya lalu megejang…dan dia menggeliat oghhh…ughhh….akhhhh…dia meremas tanganku matanya terpejam karena nikmat ‘ahhh enak sekali skaa ohhhh ‘ kuperlambat gerakanku agar dia bisa merasakan orgasme yg nikmat ..
sekarang kamu tiduran tante yang akan menggenjotmu sayang…kami pun bergantian sekarang dia duduk diselangkaganku dan menggenjotku naik turun kadang memutar ..kulihat payudaranya bergoyang-goyang kuremas. gerakan pantatnya membuatku gila
‘oghhh….akhhh ska mau keluar tante ‘ dengan cepat kubangkit dan memutar badan tanteku dia kaget sewaktu aku membalikan badannya
‘tante sabar yang puasin ska bentar aja’ lalu kami berganti posisi dogie stely dengan cepat
‘ahhhh….oghhh kugenjot tanteku dengan sangat cepat sehingga dia merasa kesakitan
‘tahan yah tante’dia hanya menggigit bibirnya menahan sakit bercampur nikmat akhhhh…..sssaaaakkkitt …oooghhh…trusin aja skaa…biar kamu puas sayanggg…akhirnya tubuhku megejang akhhh…ooggghhh…aku keluarin di dalam neh …..crooott…croott…crot….ohhh…ah dia kemuadianmelepaskan vaginanya lalu mengulum penisku akhhhh…nikmat sekali tante. lalu kami berciuman

‘ kamu membuat tante gila ska ,tante seakan-akan ngga’ mau ninggalin kamu deh…dia pun tidur dalam pelukanku kami melakukannya 3 kali dalam semalam kami juga bermain di halaman belakang dan diatas meja makan karena si iyem sudah 2 minggu ngga’ masuk makanya kami bebas.melakukannya dimana-mana
keesokan harinya tante dilla dan delia ahkirnya berangkat dan tari membawa semua pakaian kerumah dia tidur dikamar tante dilla malam ini dia mau mengginap dirumahku aku sudah mempersiapkan suatu rencana untuk si tari tante delia juga sudah setuju koq .
setelah malam tiba kami menonton tv dikamar tante karena tv yang diruang tegah rusak. ‘aku tidur duluan yah ri .’ kataku sambil keluar dan menutup pintu ‘ iya aku juga udah ngantuk neh kak ska ‘ jawabnya menggodaku dia memanggilku ska karena aku lebih tua setaun dari dia . setelah dua jam berlalu jam yang kustel berbunyi juga aku bangun dan langsung menuju kekamar tari untuk melaksanakan misiku .teryata pintunya di kunci sudah kuduga makanya aku meyiapkan kunci cadangan .
setelah kubuka pintu ruangan itu gelap kubuka pintu agar cahaya dapat masuk, kulihat dia tertidur dengan lelap , aku pun naik ke atas ranjang dengan hati-hati, aku membuka bajunya dan dia pun tak merasakannya mungkin karena lelah sekali ,lalu kutarik keatas rok kaos yang dikenakannya dan kutarik turun cdnya aku terpana melihat vaginanya sangat sempit .
tampa pikir panjang aku langsung megocok kontolku yang sudah bangkit dan kuoles-oleskan bibir vaginanya dia mendesah uhh..kupegang kedua tangannya dan kutekan dengan cepat tapi pasti bless…seluruh penisku amblas aauuuww….uugghhh..kaakkk…belum sempat dia meyebutkan namaku sudah kutindih dia dan kulumat bibirnya yang tipis itu dia meronta ronta kesakitan …hmm..khmm..kakkk sakittt ..kaakkk aku tak mempedulikan rintihannya
‘ tenang donk nanti juga enak sayang ‘ kubisik diteliganya dan aku mulai megenjotnya perlahan lahan dia merintih kesakitan namun setelah beberapa kali ku genjot tubuhnya mulai melemas dan terdegar desahan nikmat ugh….ahhh….lalu kulepaskan ciumanku dan megulum payudaranya yang ranum kumainkan putingnya dia hanya mengeliat keenakan oogghhh…ughh mendegar suara desahan itu genjotanku mulai kupercepat .
oghh…ahhh…enaakkk….sskkkaaa….truss ..skkaaa…..dia meyalakan lampu tidur yang ada disamping meja tidur itu …kulihat dia terseyum aku pun langsung melumat bibirnya dia membalas ciumanku dengan ganas…mungkin karena merasa nikmat ,setelah berapa lama menindihnya dan megenjotnya kubangunkan dia dan kubalikan badannya kuperaktekkan dogie stely ..kutusuh perlahan lahan tubuhnya menahan nikmat karena tidak kutusuk semua penisku cuman kepala kontolku yang masuk dan kugenjot …..ouugghhh …ahhh….sshhhh…yang dalem skaaa… kutusuk masuk penisku bless semua penisku masuk kedalam vaginannya dia terus menggeliat dan mendesah nikmat…
ooogghhh kupercepat genjotannku setelah 10 menit kugenjot kurasakan badannya menegang dan dia meremas bantal yang ada di depannnya kubalikan badannnya dan kubaringkan tusukanku kuperlambat …..oogghh…..ahh….ugghhh dia orgasme namun seperti biasa aku belum namun kulihat raut mukanya yang sangat membuatku nafsuku ingin meledak matanya terpejam nikmat ..lama kelamaan genjotanku kupercepat dia merintih sakit bercampur nikmat ..ooogghh…aku mau keluar neh rii….didalam aja deh …tubuhku megejang ohhhhh..sshhhh….ahhhh…croot.croott…kutumpahkan sebanyak 7 kali air maniku didalam vaginanya ahh…
‘ aku sayang kamu tari ‘ bisiku di teliganya dia dia memelukku
‘ teryata ini yang diinginkan kakakku ,..pantas dia sering kerumahmu kak ska’ aku hanya terseyum
‘ kamu juga boleh koq kapan saja kesini ‘ kataku sambil mencium bibirnya

setelah kejadian malam itu hampir setiap hari kami melakukannya soalnya kami cuman berdua saja dirumah. sampai tenteku dan delia pulang dia menceritakan pegalamannnya selama ini denganku . delia cuman terseyum mendegar cerita itu dan dia menelponku dan berkata
‘ awas kamu yah adik tante diembat habis-habisan gitu
‘ aku tertawa dan berkata ‘kalo mau kesini aja jangan pake pura-pura marah gitu donk
‘ sekalian ajak tari kita main berempat’ jawabku ‘ oke deh tunggu aja yah
‘sampai sekarang kami slalu bercinta namun karena aku sendirian maka pacar tari yang baru kami ajak sesekali untuk melakukan hubungan seksual tersebut dan sekarang kita sudah berlima . – Tante Delia dan Dilla

Related Posts:

0 Response to "Tante Delia dan Dilla"

Posting Komentar